Selama dua tahun, Berjalannya Interaktif Experience (IBM
iX) divisi IBM sampai-sampai dinobatkan sebagai Jaringan Digital Agency yang Terbesar di Dunia dengan publikasinya perdagangan AdAge.
IBM iX juga menawarkan karyawan yang
bekerja lebih dari 10.000 dengan kreatif, digital, dan analisis untuk klien termasuk Nestle, Visa,
LL Bean, dan Air Canada . Tidak menetap di sana, unit mengakuisisi tiga iklan
dan desain perusahaan digital di ruang minggu bulan lalu, sehingga total studio
di seluruh dunia untuk 30.
AdAge disematkan dengan pendapatan IBM iX ini sampai $ 1.9 billion pada tahun lalu. Paul Papas, pemimpin global IBM iX, mengatakan Business
Insider itu suatu "jumlah bersahaja." IBM tidak keluar pendapatan
untuk divisi dalam laporan keuangannya.
"Minority Report memenuhi Moneyball"
Jadi bagaimana sebuah perusahaan IT menyalip agen
periklanan memegang kelompok untuk membangun lembaga global digital atas?
Citibank memutuskan tahun lalu bahwa ingin menjadi
bank pertama dengan Apple App Watch. Ini meminta IBM untuk bantuan.
IBM terbang eksekutif Citi untuk Cupertino, memberikan
mereka akses unik untuk desainer dan insinyur Apple untuk membantu mempercepat
proses dan memastikan aplikasi bertemu dengan faktor bentuk Apel Watch. Dalam
waktu 120 hari aplikasi siap untuk Apple Perhiasan hari peluncuran pada 24
April tahun lalu.
Dalam hal tren masa depan iX , Papas
sangat bersemangat tentang realitas virtual dan augmented reality akan utama
tahun ini, pertumbuhan internet teknologi hal dan, lebih jauh,
"transdermal milyuner-pulsa" - Produk pakaian berbasis kulit.
"bekerja menuju dunia tanpa layar di masa
depan, apa artinya untuk proses desain?" Papas merenungkan.
Papas menjelaskan bahwa itu semua dimulai sedikit
lebih delapan tahun yang lalu dengan peluncuran iPhone dan awal era smartphone.
"Ini mengubah tubuh harapan manusia, jadi
sekarang kita semua memiliki harapan sebagai konsumen, atau ketika melakukan bisnis, yang semuanya dapat sebagai elegan sebagai pengalaman yang
paling elegan saya miliki di ponsel saya," kata Papas. "benar-benar dibentuk iX dengan premis sekitar mantra ini yang terakhir
pengalaman terbaik siapa pun telah di mana saja menjadi harapan minimum untuk
pengalaman yang mereka inginkan di mana-mana.
Klien menyadari bahwa mereka tidak hanya harus
meningkatkan permainan untuk produk konsumen mereka, tetapi juga bahwa mereka
harus memberikan yang sama pengalaman mereka konsumen kelas untuk mitra bisnis
mereka dan karyawan. Dan kesadaran bahwa adalah asal-usul iX, menurut Papas.
Kerja iX dengan Toronto Raptors adalah
contoh yang baik dari cara badan menciptakan pengalaman untuk seluruh bisnis.
Sekian dan Terima kasih info di atas tadi dari Digital Agency Jakarta.
Jaringan Digital Agency yang Terbesar di Dunia. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Tips | Ilmu | Artikel
Anda baru saja membaca artikel tentang
0 komentar:
Posting Komentar